trustnews.id

Telkom Perkenalkan Potensi Gim Digital UPOINT.ID dan Dunia Games di ChinaJoy 2023
(Kiri-kanan) Manager Games Brand Communication Nuon Muhammad Rizal Prihandoko, SPV Games Business Partnership Nuon Kevin Lahardo, serta Livia Ang & Connie Kang dari NetEase Games di booth ekshibisi Nuon pada gelaran ChinaJoy 2023 beberapa waktu lalu.

TRUSTNEWS.ID,. 10 Agustus 2023 - Industri gim digital menjadi salah satu sektor paling dinamis dan inovatif dalam bisnis digital. Dengan penggunaan teknologi yang semakin berkembang dan pergeseran perilaku konsumen, bisnis gim digital terus mengalami pertumbuhan yang pesat. Guna mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis tersebut, dua anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yaitu UPOINT.ID sebagai bagian dari unit bisnis Digital Games Nuon Digital Indonesia (Nuon) berkolaborasi dengan Dunia Games Telkomsel untuk berpartisipasi dalam perhelatan gim bergengsi ChinaJoy 2023, beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu acara tahunan paling terkenal dan berpengaruh di bidang hiburan digital global, ChinaJoy sekaligus menjadi media promosi perkembangan industri berkualitas tinggi, serta difokuskan untuk menampilkan produk gim online dengan tema khas dan berenergi positif. Nuon melalui UPOINT.ID bersama Dunia Games hadir menampilkan layanan produk dari Digital Gim untuk memperluas potensial mitra baru dan pengembangan bisnis.

“Selain menjadi peserta ekshibisi, bertemu dengan pengunjung dan mitra potensial, ajang ini juga menjadi kesempatan untuk kami mengunjungi booth lainnya dan bertemu langsung dengan indie game studio, game publisher, game developer besar, dan payment channel provider guna mencari mitra baru untuk pengembangan bisnis,” ujar Vice President Digital Games Nuon, Dradjat Keesan.

ChinaJoy 2023 merupakan ekshibisi gim terbesar di Asia yang dikenal sebagai Pameran dan Konferensi Hiburan Digital China (China Digital Entertainment Expo and Conference), yang berlangsung di Shanghai New International Expo Center (SNIEC), Cina. Di tahun ini, acara diikuti oleh ratusan perusahaan hiburan digital ternama dari 22 negara dan kawasan mulai dari game developer, digital marketing agency, platform developer, payment channel provider, dan game publisher.

Melalui keikutsertaan kegiatan ini, diharapkan dapat memperluas potensi pasar industri gim Nuon dan Dunia Games Telkomsel, sekaligus menjadi evaluasi kompetisi dan analisis pasar untuk mengetahui sejauh mana tren perkembangan industri gim secara global.

#ElevatingYourFuture

Corporate Communication

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Telkom Landmark Tower II Jakarta, Lantai 39

Kawasan The Telkom Hub

Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 52

Telp. 62-21-80863539

Jakarta, 12710

www.telkom.co.id

---------------------

DISCLAIMER :

This electronic mail and/ or any files transmitted with it may contain confidential or copyright information of PT Telkom Indonesia (Persero Tbk). and/ or its Subsidiaries. If you are not an intended recipient, you must not keep, forward, copy, use, or rely on this electronic mail, and any such action is unauthorized and prohibited. If you have received this electronic mail in error, please reply to this electronic mail to notify the sender of its incorrect delivery, and then delete both it and your reply. Finally, you should check this electronic mail and any attachments for the presence of viruses. PT Telkom Indonesia (Persero Tbk). accepts no liability for any damages caused by any viruses transmitted by this electronic mail.