trustnews.id

Gebrak Masker PKK Banjar Sasar Warga Gambut
Foto: istimewa
BanjarKab

Gebrak Masker PKK Banjar Sasar Warga Gambut

DAERAH Kamis, 17 September 2020 - 06:51 WIB TN

Martapura, InfoPublik - Kegiatan Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak) yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan terus berlanjut, kali ini menyasar warga di Kecamatan Gambut.

 

Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Raudathul Wardiyah, bersama dengan kader di kecamatan dan desa membagikan ratusan masker di Desa Malintang Baru, Rabu (16/9/2020).

Selain membagikan masker, Ketua TP PKK Banjar Raudathul Wardiyah juga menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan pembagian masker tersebut, Raudathul Wardiyah juga sekaligus melihat langsung aktivitas petani Desa Malintang Baru. "Alhamdulillah kami turut bersyukur dan gembira atas hasil pertanian yang cukup baik di daerah ini. Semoga dengan ketahanan pangan dan disiplin melakukan protokol kesehatan, kita terhindar dari covid-19," ujar dia.

Sementara itu, Pejabat Pambakal Desa Malintang Baru H. Zakaria mengucapkan terima kasih dan senang atas kunjungan pembagian masker dan penyampaian pentingnya protokol kesehatan oleh PKK Kabupaten Banjar.

Sementara di tempat terpisah yaitu Desa Malintang Kecamatan Gambut, juga dilaksanakan pembagian masker yang dipimpin oleh Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas. (MC. Banjar/briefda-hairudin/dani/Man/Mey)