trustnews.id

Wabup Saidi Minta IPPNU Kabupaten Banjar Harus Mampu Redam Berita Hoaks
Foto: istimewa

Martapura, InfoPublik – Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur berharap IPPNU Banjar sebagai pelajar harus mampu meredam berita tidak benar (hoax) serta menjadikan media sosial untuk berdakwah.

Pasalnya, IPPNU adalah generasi milineal yang harus menguasai teknologi dan bisa mengarahkan teknologi tersebut untuk kemaslahatan umat.

”IPPNU Banjar harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menciptakan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, unggul dan kreatif,”kata Saidi menghadiri pelantikan kepengurusan IPPNU Banjar Periode 2019-2021 di Gedung Islamic Center Martapura, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Selain Saidi juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Baru Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banjar, diharapkan bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa NU semakin kokoh, menjalankan faham Ahlus sunnah wal jama’ah.

“Semoga kebersamaan hari ini semakin mengokohkan peran dan perjuangan kita untuk membesarkan organisasi ini untuk menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar,”harap Saidi.

Sementara itu, Ketua PW IPPNU Kalsel Mardhatillah berharap PC IPPNU Banjar menjadi semakin maju dan bisa bekerja sama dengan pihak lainnya.

“Di masa pandemi ini IPPNU wajib membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan untuk memutus mata rantai Covid-19, semoga IPPNU dapat menjadi pioner para pelajar di Kabupaten Banjar,”tutur dia.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua PW IPNU Kalsel, Ketua NU, Ketua Muslimat, Ketua Fatayat NU,Ketua PC IPNU Kabupaten Banjar, para pengurus PC,PAC, PKPT dan PK IPPNU.(MC Kab.Banjar/Rifah/Prs)