trustnews.id

Diduga Ketahuan Selingkuh dengan Menantu Anak Jenderal, Rumah Askara Sepi  Aktivitas
Kediamannya Orang tuanya Keluarga Askara Harsono Jln Ridwan 1 No.55 Patal Senayan Jaksel,
Kasus Dugaan Perselingkuhan

Diduga Ketahuan Selingkuh dengan Menantu Anak Jenderal, Rumah Askara Sepi Aktivitas

HUKUM Jumat, 31 Desember 2021 - 21:50 WIB tn

JAKARTA, Menindaklanjuti beredarnya pemberitaan diberbagai media massa nasional  terkait Kasus Perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono merupakan mantan suami Artis Nindy Ayunda tersebut dengan Istri menantu anak Purnawirawan Jenderal yang  aktif dilingkungan Istana Negara.

 

Semenjak  maraknya pemberitaan perselingkuhan yang menghebohkan publik itu pihak keluarga Askara Harsono.

 

Pasalnya bahwa perselingkuhan tersebut telah diketahui oleh Dedi Harsono dan Rani Zahraini bahkan kerap kali RA mendatangi rumah Dedi Harsono bersama Askara di  Jln Ridwan 1 no 55  Patal senayan Jaksel

 

Selanjutnya dari Pantauan sejumlah awak media massa , Jumat (31/12/2021) di sekitar rumah Kediamannya Orang tuanya Keluarga Askara Harsono Jln  Ridwan 1 No.55 Patal Senayan Jaksel, 

 

Pantauan sejumlah awak media massa tersebut dilakukan sejak pagi hari pukul 10.00Wib hingga Malam ini pukul 18.47 ini suasana dikediaman nampak sepi dan rumahnya tertutup rapat-rapat, sehingga menyulitkan awak media massa untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara Harsono.maupun warga disekitar kediamannya.

 

Hanya nampak melintas di depan Rumah kediaman Keluarga Askara sekali-sekali kendaraan pribadi beberapa penghuni disekitar komplek kediaman keluarga Askara.

 

Sementara, dari keterangan sejumlah warga diketahui bahwa rumah orang tua askara harsono dijaga oleh anggota TNI selama ini.

 

Seperti diketahui sebelumnya,puluhan masyarakat Jakarta yang di dominasi kaum perempuan tergabung dalam Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) melakukan aksi demo membentangkan spanduk bertulisan” Tangkap Askara Harsono (AH) yang Diduga Selingkuh Melanggar Pasal 284 KUHP.

Adapun giat aksi demo puluhan warga yang di dominasi kaum perempuan tersebut ikut mendampinginya adalah Adi Partogi Simbolon SH selaku Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis (KKH),sekaligus dalam rangka untuk melakukan pelaporan ke Mabes Polri, namun pihak Bareskrim Polri meminta pihak tim advokasi KKH. Namun Tim Advokasi KKH diminta pihak Bareskrim agar melapor  ke Polda Metro Jaya.

Lanjutnya bahwa dirinya sebagai Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis langsung menuju Polda Metro Jaya atas anjuran dari Bareskrim Mabes Polri dalam rangka melaporkan  Terkait  Dugaan Kasus  Askara Harsono Mantan Suami artis Nindy Ayunda, selain laporan dugaan perselingkuhan, juga melaporkan Aksara Harsono  yang merupakan narapidana kasus senpi dan narkoba.

“Maka saya berharap kepada Polda metro Jaya  bahwa AH sebagai pelaku harus  segera di tangkap,  dengan dugaan Menganggu Keharmonisan Rumah Tangga dari Putra seorang Jenderal Purnawirawan di Lingkaran Pemerintahan tersebut,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan adanya kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono (AH) membuat publik  di tanah air dihebohkan dengan adanya perselingkuhan mantan suami artis Nindy Ayunda yakni Askara Harsono diduga telah melakukan perselingkuhan dengan menantu seorang pejabat aktif di lingkaran jokowi.

 

Perselingkuhan Askara Harsono itu akhirnya membuat komunitas keluarga harmonis melaporkan Askara Harsono ke Polda Metro Jaya untuk ditindak lanjuti agar kasus perselingkuhan itu segera dibongkarnya.