trustnews.id

Pemkot Pangkalpinang Gelar Gotong Royong Akbar Di Pantai Pasir Padi
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - Penjabat Wali Kota Pangkalpinang berikan edukasi terkait kebersihan dan gotong royong kepada siswa-siswi di Kota Pangkalpinang yang turut mengikuti kegiatan Gotong Royong Akbar di Lingkungan Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Jumat (16/2/2024). 

"Jadi mari kita jaga kebersihan di lingkungan sekitar kita, baru beberapa menit saja kita sudah dapat banyak sampah non organik", ungkap Pj. Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan. 

Pada kesempatan tersebut, Lusje mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan sehingga terbebas dari berbagai penyakit. Ia menjelaskan bahwa lingkungan yang kotor menjadi sumber bibit penyakit yang dapat menyerang kita semua.

"Ini adalah pantai satu-satunya yang dimiliki Kota Pangkalpinang, mari kita jaga dan kita rawat, ini adalah asset yang sangat berharga yang kita miliki", terangnya. 

Diketahui, Lusje bersama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang serta sejumlah Kepala OPD dan Pejabat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang turut membersamai Gotong Royong Akbar tersebut.