trustnews.id

Geo Dipa Energi Raih Penghargaan HCREA 2023
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - PT Geo Dipa Energi (Persero) berhasil mendapatkan penghargaan Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2023 tepat di saat perseroan berulang tahun ke-21 hari Rabu (05/07). Penghargaan tersebut diterima GeoDipa untuk kategori The Best Employee Value & Performance, The Best in Talent Management, dan The Best Labor Relation dari First Indonesia Magazine melalui kegiatan yang dilaksanakan di Peninsula Hotel, Jakarta.

HCREA merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Human Capital (HC) dengan tujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi Divisi Human Capital di perusahaan dengan bertransformasi digital yang sangat cepat berubah dan turbulence sehingga menjadi perusahaan yang adaptif serta berdaya saing global. Kegiatan ini pun juga dilalui dengan beberapa tahap, salah satunya yakni dengan wawancara penjurian, penilaian dari para dewan juri akademisi dan tahap finalnya yakni perolehan penghargaan.

Berikut terlampir Press Release terkait hal tersebut. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi para pembaca media Anda. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Corporate Secretary PT Geo Dipa Energi (Persero). Terima kasih atas kerja samanya.

Warm Regards,

Corporate Secretary

PT Geo Dipa Energi (Persero)

Gd. Aldevco Octagon

Jl. Warung Jati Barat No.75

Jakarta Selatan 12740 – Indonesia

E. [email protected]

T. +62 21 7982925

F. +62 21 7982930

W. geodipa.co.id