trustnews.id

Kasus Dugaan Perselingkuhan dengan Menantu Anak Jenderal Kebongkar, Askara Lenyap dari Kediamannya
rumah orang tua Askara Harsono

Jakarta, Keberadaan Terduga perkara selingkuh Askara Harsono dengan istri menantu anak Purnawirawan Jenderal  semenjak ramai diberitakan di berbagai media nasional semakin menjadi pertanyaan publik.

Pasalnya pantauan sejumlah jurnalis dari berbagai media masa pada hari Senin (3/1/2021) sejak pukul 13.00 Wib s/d pukul 17.22 Wib  ke rumah kediamannya Askara Harsono di Patal Senayan  Kebayoran Lama Jakarta Selatan, 

Ternyata pengakuan ibu Yatim Ketua RT 05  yang dibenarkan juga oleh pak Tri Ketua RW 07  bahwa Askara Harsono beserta keluarganya sudah 10 tahun tinggal di Kediamannya Patal Senayan,  Jaksel. 

"Pihak Askara Harsono beserta keluarga mulai  tertutup kehidupannya, tidak pernah lagi bersosialisasi dengan tetangga disekitar lingkungan RTnya," Kata Ibu Yatim RT 005 ini kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Lebih lanjut Tri selaku Ketua RW 07  menambahkan bahwa Askara dan Keluarga, selain tidak pernah bergaul dengan sesama tetangga dilingkungannya, Namun yang lebih ironisnya lagi, pihak Keluarga Askara sampai urusan ke RW saja selalu yang ketemu hanya suruhannya saja (pembantu rumah tangga).


"Maaf pak..perlu diketahui selama saya menjadi  Ketua RW saja, yang tempat tinggalnya dekat dengan  rumah  kediaman Askara dan Keluarga, baru tahu sekarang ini bahwa mantan Istri Askara itu artis seperti penjelasan Ibu RT tadi," imbuhnya.

Lanjut Tri Ketua RW 07 bahwa dirinya baru mengetahui sejak tadi siang ada laporan dari warganya yang heran dan kaget di depan Rumah Kediaman Askara dan Keluarga di penuhi para pedagang dan puluhan awak media  yang menunggu konfirmasi terkait pemberitaan kasus perselingkuhan dengan istri menantu anak Purnawirawan Jenderal, 

"Maaf pak terus terang saya baru mengetahui sekarang ini dari para wartawan ada info kasus perselingkuhan tersebut, dan saya juga mohon maaf tidak bisa menjelaskan terkait permasalahan pribadi keluarganya Askara," tandasnya

Keluarga Askara diketahui tidak pernah membaur dengan warga sekitar

Namun,  ada pengakuan lainya dari salah satu warga yang berinisial MT menyebut bahwa Askara bersama perempuan muda berhijab sering keluar masuk dari kediamannya dengan menggunakan mobil CRV Silver. 


"Pak tadi pas saya bayar tukang dagang ada warga berinisial MT bilang menyaksikan Askara bersama perempuan muda berhijab sering turun di rumah tsb, menggubakan mobil crv silver," jelasnya. 


Sementara itu,  kuasa hukum dari Komunitas Keluarga Harmonis (KKH),  Adi Partogi Simbolon mengatakan,  bahwa setelah melakukan pelaporan soal dugaan perselingkuhan Askara dengan menantu anak Jenderal Purnawirawan itu, dirinya di temui oleh pihak korban berinisial RBM yang menyampaikan agar pemberitaan terkait perselingkuhan istrinya bersama Askara tidak dibuat terlalu ramai. 


Menurut Adi permintaan itu disampaikan pihak korban selaku suami dari wanita yang menjadi selingkuhan Askara. 


"Ya benar saya ditemui RBM terkait pemberitaan perselingkuhan istrinya dengan Askara,  dia meminta hal ini tidak dibuat heboh, " kata Adi. 

Meskipun RBM yang merasa dirugikan, namun dia tidak mau hal ini menjadi ramai di kalangan publik. 


Terkait soal laporan ke Polda Metro Jaya, Adi menyebut akan tetap dilanjutkan meskipun pihak yang dirugikan dalam hal ini suami perempuan selingkuhan Askara tidak mau persoalan ini menjadi terlalu ramai.