trustnews.id

38 Kepala Keluarga Mendapatkan Bantuan Air Minum Bersih
Foto: istimewa

38 Kepala Keluarga (KK) di RT 002 RW 001, Kelurahan Hewuli, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, pada Kamis, 03/09/2020 mendapatkan bantuan air minum bersih dari pemerintah Kabupaten Sikka. 

Adrianus Mangge salah satu warga RT 002/RW 001, Kelurahan Hewuli menyampaikan sangat terbantu dengan bantuan air minum bersih ini. " Saya atas nama warga masyarakat RT. 002 menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sikka yang telah bantu air bagi kami, " kata Mangge.

Ia menambahkan selama ini mereka kesulitan mendapatkan air minum bersih kerena tidak ada saluran pipa air yang melawati RT 002/ Rw 001 Keluruhan Hewuli.
" Kami berharap kami tetap mendapatkan air minum bersih dari pemerintah Kabupaten Sikka," pintanya.

Kepala Seksi Kedaruratan Bencana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sikka, Yulens Siswanto, melalui Very Awales kepada media ini menuturkan, dengan bantuan air minum bersih ini dapat membantu kesulitan air minum bersih yang dikeluhkan warga saat musim kemarau.
Pemerintah Kabupaten Sikka melalui BPBD Kabupaten Sikka memberikan bantuan air minum bersih sebanyak 7000 Liter yang didistribusikan di 10 titik penampungan untuk dimanfaatkan rumah-rumah warga. ( NivGom )