trustnews.id

Penyewaan Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) Diskon  Hingga 25% Selama Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

TRUSTNEWS.ID,. - Selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, penyewaan Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) mendapatkan potongan biaya sewa hingga 25%. Harga khusus ini berlaku pada jadwal penyewaan jam 21.00 – 23.00 WIB, baik untuk Lapangan Latih JIS 1 & 2.

Sementara itu, periode booking harga khusus ini berlangsung mulai 18 Maret s.d 31 Maret 2024 untuk jadwal mainnya mulai 21 Maret s.d 7 April 2024.

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) selaku pengelola JIS bekerja sama dengan portal gelora.id untuk pemesanan penggunaan dua lapangan latih di Jakarta International Stadium (JIS). Saat ini, waktu operasional lapangan latih yang tersedia adalah hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB dan untuk pemesanan terakhir adalah pukul 19.00-21.00 WIB pada jam operasional reguler.

Selain hari tersebut lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali.

Jakarta International Stadium memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA. Dengan penggunaan rumput 95% komposisi rumput natural (zoysia matrella) dan 5% rumput sintesis (Limonta).

Selain itu, untuk menunjang pemain dalam berlatih, Lapangan latih JIS juga memiliki beberapa fasilitas yang di antaranya ada locker room / ruang ganti pemain, sebanyak 4 ruangan yang masing - masing memiliki 23 loker di dalamnya yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), wastafel, kamar mandi dan toilet.

Di area FOP lapangan latih, juga tersedia lampu penerangan untuk bermain di malam hari yang juga berstandar FIFA. Selain fasilitas - fasilitas tersebut, lapangan latih JIS juga memiliki fasilitas lain diantaranya dua ruang serbaguna yang berada di sebelah Selatan dan Utara, juga terdapat tribun di area lapangan latih yang ramah terhadap difable.

Setiap penyewa mendapatlkan fasilitas peminjaman handuk untuk digunakan di area lapangan latih dan dikembalikan pada saat pemakaian lapangan selesai. Berikut fasilitas tambahan yang didapatkan oleh penyewa lapangan:

1. Free locker room

2. Handuk untuk penggunaan di venue

3. Dekker

4. Peminjaman bola

5. Wasit (sesuai request & exclude harga pemesanan lapangan latih JIS) Penyewa wajib membayarkan deposit sebesar Rp 1.000.000 secara tunai pada saat penggunaan lapangan ke pihak pengelola. Deposit tersebut akan dikembalikan setelah pengelola memastikan tidak ada kerusakan pada fasilitas fisik penunjang lapangan setelah penggunaan oleh penyewa.

Untuk biaya sewa sendiri, ditetapkan mulai dari Rp5,25 juta untuk weekdays, dan Rp6,25 juta untuk weekend. Biaya sewa tersebut berlaku untuk dua jam. Berikut adalah cara untuk mendaftarnya.

  1. Masuk ke https://www.gelora.id/
  2. Klik https://www.gelora.id/v/lapanganlatihjis
  3. Lalu pilih lihat jadwal untuk lapangan latih 1 atau 2 yang Anda inginkan (https://www.gelora.id/field/126)
  4. Pilih tanggal sewa
  5. Pilih jam sewa, dan
  6. Lanjut ke pembayaran.