trustnews.id

Peduli Masyarakat Di Wilayah Operasional, Nusantara Regas dan IHC Klinik Pertamina Gelar Khitanan Massal
Dok, PGN/Trustnews

TRUSTNEWS.ID,. JAKARTA – Kepedulian dan komitmen terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional, Nusantara Regas (NR) bersama IHC Klinik Pertamina menggelar Khitanan Massal secara gratis kepada 50 anak pada Kamis, 17 November 2022 di Muara Angke. 

Sekretaris Perusahaan Fatma Ully Artha di tempat terpisah mengatakan, ”Kegiatan Khitanan Massal merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan oleh NR dan ini sudah tahun ke tiga sempat terhenti saat pandemi. Harapannya kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik, bersinergi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekitar Onshore Receiving Facility (ORF) di Muara Karang."

Cuaca hujan sejak pagi tidak menyurutkan para peserta hadir untuk dikhitan.khitan dilakukan oleh tim dokter profesioanal dari IHC Klinik Pertamina serta kerja sama dengan Yayasan Pewaris Negeri sebagai panita untuk koordinir peserta. Mengingat manfaat khitan dari segi kesehatan, kebersihan genital dapat lebih terjaga dan untuk mencegah infeksi saluran kemih. Sementara itu, dari segi agama, khitan sendiri dapat menyempurnakan ibadah. Tak hanya itu saja, seluruh peserta khitan mendapatkan uang saku dan bingkisan dari NR. (san)*