trustnews.id

PPSDM Aparatur Kerjasama dengan PMI Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Kegiatan PPSDM Aparatur yang bekerjasama dengan PMI mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Aparatur berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bandung, pada hari  Senin (01/04) menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para pegawai dan masyarakat umum di sekitar lingkungan kantor PPSDM Aparatur Jalan Cisitu Lama Bandung. 
Kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai  dan masyarakat sekitar PPSDM Aparatur, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan kepedulian PPSDMA agar dapat memenuhi kebutuhan darah khususnya di Kota Bandung. 
Acara juga bertujuan untuk mendekatkan PPSDM Aparatur dengan masyarakat sekitar dan meningkatkan kebutuhan darah serta  kepedulian para pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan organ-organ tubuh, hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Tata Usaha, Bambang Priatna Wijaya disela sela kegiatan donor darah.
Kegiatan pemeriksaan kesehatan pada acara tersebut difasilitasi oleh PT Kalbe Farma dengan menyediakan alat canggih berupa scanner yang memindai organ-organ tubuh dan darah . Dari hasil scan, para pegawai dapat melihat langsung secara visual hasil pemindaian yang dilakukan terhadap tubuh dan darah.  (osm)