trustnews.id

BPC GAPENSI Jakarta Selatan Serahkan Bansos ke Walikota Jakarta Selatan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Foto: istimewa

Trus News.  id, JAKARTA -  Sebagai wujud kepedulian terhadap Covid-19, BPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Jakarta Selatan, ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 2 ton yang telah dikemas menjadi 450 paket.

Bansos tersebut,  langsung diserahkan oleh Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan,  Ir Daniel Julianus Sipahutar  kepada Walikota Jakarta Selatan,Marullah Matali.


Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengapresiasi kepedulian BPC GAPENSI Jakarta Selatan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini. 


"Saya sangat mengapresiasi kepedulian BPC  GAPENSI Jakarta Selatan, atas situasi yang terjadi sekarang ini, dan harapan  saya kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta Selatan, karena dampak Covid-19 ini, " kata Walikota Jakarta Selatan, Marullah usai menerima bansos dari BPC GAPENSI Jakarta Selatanl,  di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).


Selain itu, Marullah menyampaikan bahwa besar kecilnya bantuan adalah tergantung ketulusan hati yang memberikan.

"kiranya ketulusan GAPENSI pada hari dapat dibalas oleh Tuhan serta dapat diikuti oleh pihak-pihak lain yang  peduli terhadap Covid-19 ini, " ucapnya. 


Sementara itu,  Ketua BPC GAPENSI Jakarta Selatan, Ir Daniel Julianus Sipahutar  mengatakan,  bantuan yang diberikan oleh Gapensi ini merupakan partisipasi dari anggota pengusaha di wilayah Jakarta Selatan yang tergabung dalam asosiasi Gapensi. 

Dalam kesempatan itu,  Daniel menyampaikan rasa terima kasih kepada para anggota yang memberikan donasinya.

"Hari ini  telah kita sampaikan kepada Pemerintah Walikotamadya (Pemkot)  Jakarta Selatan berupa sembako beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jaksel ini, akibat dampak Covid-19 ,"  jelas Daniel. 


Atas kegiatan bansos ini,  Ketua BPC GAPENSI Jaksel, mengucapkan terima kasih atas kesedian Walikota untuk menerima bantuan ini dan menyalurkan kepada masyarakat Jakarta Selatan dan berharap, agar GAPENSI dapat memberikan kebaikan kebaikan lainnya pada waktu waktu yang akan datang.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pengurus BPC GAPENSI Jakarta Selatan juga Sekretaris Kota ,Muhajirin dan sejumlah jajaran Walikotamadya Jakarta Selatan serta lainnya.