trustnews.id

PT Cilacap Segara Artha (CSA) Kedepankan Soliditas Demi Mencapai Target Perusahaan
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - Selama beberapa dekade CSA telah mendukung pengembangan industri di Jawa Tengah bagian Selatan. CSA terus meningkatkan kualitasnya dalam menyediakan kawasan industri yang terencana, didukung oleh infrastruktur terbaik dan layanan yang unggul.

Namun tentunya untuk mewujudkan itu semua bukan perkara mudah. Tidak semudah seperti halnya membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan strategi jitu dan khusus, terutama terkait upaya untuk merayu atau membujuk investor untuk dapat menanamkan modalnya dalam mengembangkan dan mengelola kawasan industri di Jawa Tengah bagian Selatan.

“Keberhasilan perusahaan tidak hanya terletak pada seseorang direktur tetapi keberhasilan akan tercapai dengan adanya kerjasama yang solid antara pimpinan dan jajarannya. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan,” terang Imam Wahyu Kartono, Direktur CSA kepada Trustnews dalam keterangan tertulisnya. 

Imam beserta jajarannya tetap optimis untuk bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan meskipun tahun 2023 akan segera berakhir. Salah satu upaya yang digaungkan dalam upaya memberikan yang terbaik tertuang dalam kegiatan pelaksanaan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dan PT Cilacap Segara Artha (CSA).

Keduanya Sepakat untuk bersama-sama merintis kerjasama dalam bidang pengembangan Kawasan Industri yang berlokasi di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. MoU tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk penyusunan rencana dan pelaksanaan kerjasama pengembangan Kawasan Industri.

Dalam kerangka kerjasama ini, akan dilakukan kajian-kajian bisnis, hukum, keuangan, dan aspek-aspek lain yang relevan dengan pengembangan Kawasan Industri di Kabupaten Cilacap. Hal ini menunjukkan komitmen bersama PT KIW dan PT CSA dalam menjalankan proyek ini dengan penuh integritas dan profesionalisme.