trustnews.id

Telkom dan Transjakarta Kolaborasi Kembangkan Sistem Teknologi Informasi
Proses penandatanganan nota kesepahaman kerja sama Telkom dan Transjakarta oleh PLT Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R. (kanan) dan Direktur Utama Transjakarta M. Kuncoro Wibowo (kiri) pada Kamis (26/1). Dok, Telkom/Trustnews

TRUSTNEWS.ID,. JAKARTA – Sebagai upaya meningkatkan kolaborasi antara BUMN dan BUMD, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk meningkatkan layanan dengan teknologi informasi.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh PLT Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R. dan Direktur Utama Transjakarta M. Kuncoro Wibowo yang berlangsung di Jakarta, Kamis (26/1).

Pada kesempatannya, Direktur Utama Transjakarta M. Kuncoro Wibowo menyampaikan bahwa, “Penandatanganan ini merupakan salah satu langkah awal bagi transformasi di Transjakarta khususnya di bidang teknologi informasi, mulai dari merancang aplikasi yang memudahkan pelanggan, mempersiapkan infrastruktur, hingga tim yang akan menjalankan,” ujarnya.

Menyambut baik kolaborasi ini, PLT Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R. menyampaikan, “Telkom berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Transjakarta mengembangkan tata kelola dan manajemen pelayanan serta pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi informasi. Sehingga kedepannya, proses operasional di Transjakarta dapat lebih efektif dan efisien,“ ungkap Venusiana.

(san)